Asyik Disuapi Pacar, Ruben Tewas Tabrak Truk

Selasa, 26 Agustus 2014 - 17:10 WIB
Asyik Disuapi Pacar, Ruben Tewas Tabrak Truk
Asyik Disuapi Pacar, Ruben Tewas Tabrak Truk
A A A
JAKARTA - Asyik suap-suapan di atas motor yang melaju, membuat Ruben Haezar lengah. Ruben tewas setelah menghantam truk yang terpakir.

Kecelakaan maut ini terjadi di jembatan layang Klender tepatnya di Jalan Bekasi Raya, Jakarta Timur, Selasa (26/8/2014) pagi.

Saksi mata Desi (26) menuturkan, sebelum kecelakaan terjadi, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saya lihat korban sedang disuapi minuman oleh ceweknya yang dibonceng," tuturnya di lokasi kejadian.

Kemungkinan korban tak memperhatikan ke arah depan, sehingga tanpa disadari menghantam truk yang terparkir di pinggir jalan. Kerasnya benturan membuat kedua pengendara motor itu terpental.

Bahkan, korban yang berjenis kelamin laki-laki tewas seketika. Sementara korban wanita yang menderita luka-luka dilarikan ke RS Persahabatan, Jakarta Timur.

Belakangan diketahui korban tewas bernama Ruben Haezar mahasiswa salah satu universitas swasta di Jakarta Timur. Sedangkan, wanita yang dibonceng ialah Peggy Nawati Halim (19) kekasih Ruben.

Mitha, ibu korban mengatakan, terakhir Ruben pamit pergi ke kampus bersama kekasih yang sudah dipacari selama satu tahun.

Dia tak menyangka, kepergian anak bungsu dari tiga bersaudara itu untuk terakhir kalinya. "Tadi dia pamit mau pergi ke kampus sama Peggy, ternyata kecelakaan dan meninggal," ucapnya.

Petugas Satlantas Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur yang mendatangi lokasi kejadian telah mengevakuasi motor Honda Beat nopol B 3629 KEQ milik korban.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5960 seconds (0.1#10.140)