Ayah Penganiaya Kesal Anaknya Bolos Sekolah

Senin, 25 Agustus 2014 - 22:39 WIB
Ayah Penganiaya Kesal Anaknya Bolos Sekolah
Ayah Penganiaya Kesal Anaknya Bolos Sekolah
A A A
JAKARTA - Ayah yang menganiaya anaknya dengan cara diborgol mengaku kesal karena anaknya sudah 4 hari bolos sekolah.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, sampai saat ini NV masih diperiksa di Polres Jakarta Utara.

"Tetangga mendengar ada teriakan di rumah korban, kemudian setelah diperiksa ternyata korban ditinggalkan oleh ayahnya dalam keadaan terborgol," katanya kepada wartawan, Senin (25/8/2014).

Warga kemudian menyelamatkan korban dari rumahnya. Saat ditemukan, korban kondisinya memar-memar di sekujur tubuhnya. Warga pun membawa korban ke rumah sakit, lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Utara.

"Dari hasil pemeriksaan, korban dipukuli ayahnya. Ayahnya kesal karena sudah sekitar 4 hari anaknya ini tidak mau sekolah," ujarnya.

Rikwanto mengungkapkan, ayah korban bekerja sebagai satpam. Selama ini, korban tinggal bersama ayahnya, setelah bercerai dengan istrinya.

Sebelumnya, korban bernama Angga Septian (11) mengaku dipukuli ayahnya karena meminta uang untuk membeli sampul buku. Anaknya sendiri mengaku sudah tidak masuk sekolah selama dua hari karena malu bukunya tidak disampul.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8083 seconds (0.1#10.140)