Usai Karaoke, WNA Tewas di Kamar Hotel

Senin, 25 Agustus 2014 - 21:06 WIB
Usai Karaoke, WNA Tewas di Kamar Hotel
Usai Karaoke, WNA Tewas di Kamar Hotel
A A A
JAKARTA - Seorang pria berkewarganegaraan China, Qiu Yi Zang (24) tewas di kamar hotelnya setelah berpesta miras di karaoke. Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Senin (25/8/2014) sekitar pukul 11.30 WIB. Namun kasus tersebut baru dilaporkan ke polisi pada pukul 13.40 WIB.

"Malam harinya, korban bersama dua rekannya yang juga WN Tiongkok berkunjung ke tempat karaoke petas miras jenis bir," jelasnya kepada wartawan.

Berdasarkan keterangan temannya, saat itu korban terjatuh di toilet di tempat karaoke tersebut. Sesaat setelah terjatuh, korban sempat mengalami muntah dan masih dalam keadaan sadar.

"Kemudian pada Senin dinihari, korban bersama rekan-rekannya baru kembali ke Hotel di kawasan Mangga Dua, tempat di mana korban menginap," ujarnya.

Saat akan check out, diketahui kalau korban sudah meninggal. Selanjutnya, rekan korban bersama sekuriti hotel membawanya ke RS Husada.

Hingga akhirnya sekitar pukul 14.00 WIB pihak RS Husada menghubungi kepolisian. Mendapat laporan polisi langsung memeriksa kamar korban.

Di kamar hotel, polisi menemukan ada bercak darah di bantal dan selimut. Polisi juga mengamankan paspor atas nama korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8179 seconds (0.1#10.140)