Janji Manis Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2014-2019

Senin, 25 Agustus 2014 - 17:17 WIB
Janji Manis Anggota...
Janji Manis Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2014-2019
A A A
JAKARTA - Usai dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019, beberapa anggota dewan mengaku siap menyerap aspirasi warga. Tak hanya itu, sejumlah pekerjaan rumah yang ditinggalkan oleh DPRD periode sebelumnya juga akan dirampungkan.

M. Sanusi, anggota DPRD yang maju dan kembali lagi dari Partai Gerindra memberikan fokusnya untuk 5 tahun mendatang.

"Masalah Jakarta banyak, jadi kita harus kerja lebih keras. Kemudian persoalan-persoalan seperti macet dan banjir, karena jika suatu negara sudah terkena macet dan banjir maka nilanya langsung turun," ujar Sanusi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (25/8/2014).

Kemudian Petra Lumbun, dewan dari PDI-P yang juga mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini akan menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Apapun masalah seperti banjir, macet, kesehatan, pendidikan, yang namanya dewan pasti mendukung pemerintah daerah, ya jadi pengawas pastinya," katanya.

Untuk mantan Ketua DPRD DKI periode 2009-2014, Ferrial Sofyan mengatakan tengah mengejar Raperda-Raperda yang tengah digarap dan dilanjutkan untuk periode kedepan.
"Perda ada tata ruang yang pantai dan reklamasi, perda tentang ruang bawah tanah dan kalau bisa terkait anggaran," jelasnya.

Sementara, di DPRD pun ada yang tidak mau ketinggalan, salah satu istri dari pesinetron, Hikmal Abrar, Nuri Shaden maju sebagai anggota dewan dari Fraksi Gerindra.

"Yang saya ingin perjuangkan di bidang pendidikan, program wajib belajar 12 tahun akan kita lebih perhatikan, nantilah habis dari sini akan pembicaran selanjutnya. Saya ingin komisi E kalau bisa di banyak komisi yang menyinggung soal sosial, pendidikan, dan pemberdayaan wanita," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)