Mayat Bayi Membusuk di Kanal Banjir Timur

Senin, 18 Agustus 2014 - 17:14 WIB
Mayat Bayi Membusuk di Kanal Banjir Timur
Mayat Bayi Membusuk di Kanal Banjir Timur
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat bayi ditemukan hanyut dalam kantong plastik di aliran Kanal Banjir Timur (KBT) kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Diduga bayi tersebut telah dibuang beberapa hari lalu, hal itu terlihat dari kondisi bayi yang telah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Jasad bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan bernama Sugeng yang tengah membersihkan aliran KBT, Senin (18/8/2014) siang.

Saat itu, Sugeng curiga dengan kantong plastik yang hanyut dan mengeluarkan bau tak sedap.

"Saya sudah curiga, baunya menyengat sekali. Pas saya buka saya lihat sudah membusuk, ada tengkorak dan ada rambutnya. Saya juga yakin ini bukan binatang," ujar Sugeng saat ditemui di lokasi.

Sugeng pun memanggil beberapa rekannya untuk lebih meyakinkan bahwa yang ditemuinya adalah mayat bayi. Setelah yakin, Sugeng pun melaporkan penemuannya ke petugas kepolisian terdekat.

Penemuan bayi tersebut membuat warga di sekitar gempar. Pengendara motor yang tengah melintas di Jalan Inspeksi KBT juga menghentikan laju kendaraan dan menyaksikan proses evakuasi tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)