Konstruksi MRT di Istora Senayan dan Benhil Dimulai

Selasa, 12 Agustus 2014 - 22:15 WIB
Konstruksi MRT di Istora Senayan dan Benhil Dimulai
Konstruksi MRT di Istora Senayan dan Benhil Dimulai
A A A
JAKARTA - PT MRT Jakarta akan memulai tahapan konstruksi skala besar di titik Istora Senayan dan Bendungan Hilir (Benhil).

Dengan dimulainya tahap ini, maka keseluruhan tahapan konstruksi skala besar untuk jalur bawah tanah (underground) telah dimulai. Sebelumnya empat titik lainnya telah mulai terlebih dahulu sejak April 2014.

Untuk titik Istora dan Bendungan Hilir akan dimulai dengan tahapan penggalian dan pembangunan stasiun bawah tanah pada bagian median jalan. Dan konsekuensinya ada pada perubahan lajur lintas secara permanen selama kurang lebih dua tahun pada enam titik bakal stasiun MRT bawah tanah tersebut.

“Kami gembira bahwa tahapan penggalian stasiun bawah tanah atau konstruksi skala besar di Koridor Sudirman – Bundaran HI telah dimulai seluruhnya. Dukungan dan pengertian masyarakat terus kami perlukan untuk bersama-sama memastikan proyek ini berlangsung sesuai rencana,” jelas Direktur Utama PT MRT Jakarta, Dono Boestami, seperti rilis yang diterima oleh Sindonews, Selasa (12/8/2014).

Penutupan median jalan di kedua titik mau tidak mau harus dijalankan untuk digunakan sebagai area kerja dan akan dilakukan rekayasa lalu lintas.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7882 seconds (0.1#10.140)