2 Warga Depok yang Tenggelam di Situ Cikaret Ditemukan

Senin, 04 Agustus 2014 - 11:36 WIB
2 Warga Depok yang Tenggelam...
2 Warga Depok yang Tenggelam di Situ Cikaret Ditemukan
A A A
DEPOK - Setelah semalaman menyisir situ cibinong, Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok memastikan telah menemukan dua korban tewas yang tenggelam sejak kemarin.

Dua orang itu, yakni Asep (30) dan Keyla (6) ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (4/8/2014) pagi.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menyampaikan rasa prihatin saat memimpin apel di Balai Kota Depok. Ia berpesan kepada warga Depok untuk menikmati wisata secara benar dan aman. (Baca juga: Perahu Terbalik, 2 Pengunjung SItu Cikaret Hilang)

"Saya sedih dan prihatin dengan peristiwa wisatawan asal Depok di Cikaret, harus wisata yang benar, ini sebagi warning, agar terhindar dari bentuk celaka," tegasnya.

Nur Mahmudi menambahkan sistem keamanan tempat wisata di Depok selama ini sudah diatur dengan baik. Jika milik swasta maka sudah memiliki sistem keamanan sendiri, begitu pula dengan 26 situ yang memiliki Pokja masing - masing.

"Private pasti dikelola pihak sendiri, seperti di Pasir Putih, GDC, Beji, amankan sendiri. Situ-situ, ada pokjanya disana, pengguna fasilitas wisata harus hati - hati," jelasnya.

Kedua warga Depok yang ditemukan tewas tersebut rencananya akan dimakamkan hari ini. Mereka adalah warga Kampung Mangga, Jalan STM Mandiri, Depok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)