Sahur On Ther Road, 2 Kelompok Motor Bentrok

Senin, 21 Juli 2014 - 09:29 WIB
Sahur On Ther Road, 2 Kelompok Motor Bentrok
Sahur On Ther Road, 2 Kelompok Motor Bentrok
A A A
JAKARTA - Bentrokan antara kelompok motor pecah di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Akibat bentrokan tersebut dua pemuda terluka terkena sabetan senjata tajam.

Peristiwa tersebut terjadi ketika sekelompok pemuda dengan mengendarai 40 motor melakukan sahur on the road dan melintas di perempatan Wahid Hasyim Jalan MH Thamrin Menteng, Jakarta Pusat.

Kapolsek Menteng, AKBP Funawan mengatakan, saat itu kelompok tersebut berpepasan dengan rombongan lainnya yang berjumlah sekitar 100 motor. Dalam kondisi tersebut, kedua kelompok tak mau mengalah untuk melintas.

"Disini terjadi cek-cok mulut dan berujung pada penusukan," terangnya kepada wartawan, Senin (21/7/2014).

Saat cek-cok tersebut, salah seorang tersangka tiba-tiba menusuk Dimmy (20) sebanyak tiga kali hingga tersungkur. Tak hanya Dimmy, Adit (20) juga mengalami luka sabetan celurit di bagian kaki sebelah kiri.

Setelah melakukan penganiayaan tersebut, para pelaku langsung kabur. Sementara rekan-rekan Dimmy dan Adit membawa kedua korban ke Rumah Sakit Budi Kemulyaan dan RSCM.

Lebih lanjut Gunawan mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku, pasalnya saat kejadian tidak ada anggota kepolisian.

"Kita baru mengetahui setelah ada laporan warga, langsung kita lakukan olah TKP," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)