Pengesahan APBD Perubahan DKI 2014 Mundur

Jum'at, 18 Juli 2014 - 20:34 WIB
Pengesahan APBD Perubahan DKI 2014 Mundur
Pengesahan APBD Perubahan DKI 2014 Mundur
A A A
JAKARTA - Pengesahan ABPD Perubahan DKI Jakarta dipastikan mundur dari jadwal.

Pasalnya, Pemprov DKI Jakarta baru menyerahkan Rancangan APBD Perubahan 2014. Jumat (18/7/2014) tadi pagi, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama baru memaparkan RAPBD Perubahan tersebut kepada DPRD DKI Jakarta.

"Iya baru sempat hari ini Pak Plt sampaikan, jadi tidak terkejar," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana usai rapat paripurna di Gedung DPRD, Jakarta Pusat.

Sani, pria yang kerap disapa ini menyatakan bahwa setelah penyampaian RAPBD Perubahan tersebut maka dewan akan membahasnya di tingkat komisi dan badan anggaran.

"Kalau melihat sekilas rasanya tidak ada yang mengherankan, namun kita melihat ada peningkatan pada jumlah pengeluaran pembiayaan pengeluaran perkiraan, PMP kepada BUMD, kami menyambut positif perluasan ruang gerak karena dialihkan," tukasnya.

Mengenai pengesahannya sendiri, Sani optimis maksimal pada minggu Agustus RAPBD Perubahan sudah menjadi Perda APBD Perubahan. "Ya target optimisnya gitu, kami juga ada target sendiri minggu keempat Agustus," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4251 seconds (0.1#10.140)