Gasak 125 Ekor Ayam, Komplotan Perampok Dibekuk

Selasa, 15 Juli 2014 - 15:47 WIB
Gasak 125 Ekor Ayam,...
Gasak 125 Ekor Ayam, Komplotan Perampok Dibekuk
A A A
JAKARTA - Komplotan perampok yang kerap beraksi di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, akhirnya dibekuk polisi. Para pelaku yakni Suparman, Taufik, M Yusuf, dan Trisno Sugeng Haryanto, tanpa perlawanan diringkus petugas Polsek Cilincing seusai merampok ayam potong sebanyak 125 ekor.

Kasi Humas Polsek Cilincing Heri Susanto mengatakan, tertangkapnya para pelaku ini bermula dari sejumlah laporan kasus perampokan di kawasan Cilincing. Setelag melakukan penelusuran dan penyidikan, akhirnya para pelaku diringkus di beberapa tempat berbeda.

"Dalam menjalankan aksinya komplotan ini sangat sadis, mereka tidak segan-segan melukai korban," katanya. Berdasar data, lanjut Heri, komplotan ini pernah beraksi pada Senin (14/7/2014) dengan korban Agus Rohmadi di Jl.Raya Cacing, Semper Barat, Cilincing.

Saat kejadian, korban sedang melintas di TKP dan diberhentikan oleh para pelaku langsung menodongkan senjata tajam ke arah pinggang kanan dan melukai lutut kanan korban. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp6.000.000,.

Masih di hari yang sama, para pelaku merampok Nurkholis (25) di Jalan Jembatan Rusun Cilincing. Saat itu korban yang tengah mengendarai sepeda Motor untuk mengantar ayam potong ke pelanggan dicegat oleh para pelaku.

Selanjutnyapara pelaku mengambil dompet dan sepeda motor korban berikut ayam potong sebanyak 125 ekor. Dari para pelaku, petugas menyita barang bukti 1 unit sepeda motor honda nopol B 6714 URZ, 1 unit sepeda motor Suzuki Satria B 4070 VS berikut kunci kontak, 3 buah senjata tajam jenis samurai, mandau kecil dan pisau lipat serta sebuah sapu tangan untuk menutup wajah saat beraksi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)