Pelaku Pembunuhan Bhadara Rizki Masih Misteri

Jum'at, 04 Juli 2014 - 14:17 WIB
Pelaku Pembunuhan Bhadara Rizki Masih Misteri
Pelaku Pembunuhan Bhadara Rizki Masih Misteri
A A A
JAKARTA - Hingga kini pelaku pembunuhan Baharada Rizki, anggota Brimob Kelapa Dua Depok masih misteri. Setelah memeriksa internal Brimob, polisi akan melaku pemeriksaan secara eksternal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menegaskan, sampai saat ini penyidik sedang menyusun penyelidikan kearah eksternal. "Setelah internal sudah saat ini kearah eksternal," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/7/2014).

Dia menegaskan, dari keterangan teman-teman korban memang belum ditemukan informasi mengenai pelaku. Seluruh rekan-rekan korban tidak mengetahui secara pasti mengapa korban dianiaya. Menurut Rikwanto, korban diduga adalah menjadi sasaran acak.

"Jadi begitu keluar dari Mako Brimob pelaku langsung menebak kalau dia anggota Brimob," jelasnya.

Maksudnya, pelaku tidak memilih sasaran secara detail sehingga siapapun yang keluar dari Mako langsung menjadi sasaran.

Selanjutnya, untuk pemeriksaan secara eksternal akan melibatkan beberapa saksi mulai dari keluarga, teman diluar kesatuan dan seluruh orang yang mengenal dengan korban.

"Kita harapkan segera mendapat titik terang, sehingga pelaku-pelakunya bisa segera ditangkap.

Seperti diketahui, Bharada Rizki Dwi Wicaksono tewas dikeroyok oleh sepuluh pria berambut cepak di Halte Universitas Indonesia (UI). Korban tewas setelah taksi yang akan embawanya menuju bandara Soekarno - Hatta dicegat dan diserang dnga senjata tajam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8610 seconds (0.1#10.140)