Taksi Berlumuran Darah di Polsek Jagakarsa

Selasa, 01 Juli 2014 - 15:34 WIB
Taksi Berlumuran Darah di Polsek Jagakarsa
Taksi Berlumuran Darah di Polsek Jagakarsa
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap tewasnya anggota Brimob Detasemen B Satuan III Pelopor, Bharada Rizki Dwi Wicaksono, Selasa (1/7/2014) dinihari tadi. Taksi yang ditumpangi korban kini diamankan di Mapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pantauan Sindonews, Taksi Indah Family yang ditumpangi anggota Brimob Bharada Rizky masih berada di Mapolsek Jagakarsa. Tampak kaca depan bagian kiri taksi berwarna biru tersebut pecah seperti dihantam senjata tajam.

Sedangkan di bangku depan sebelah kiri taksi bernomor polisi B 2614 BL tampak darah segar masih berceceran di bangku hingga lantai mobil. Sementara di dalam mapolsek, sopir taksi masih dimintai keterangan sebagai saksi.

Bercak darah juga masih terlihat tak jauh dari halte UI yang menjadi TKP pembunuhan.

Salah satu sopir bus karyawan yang biasa berada di TKP, Ihsan (45) mengatakan, tidak melihat langsung kejadian tersebut karena dirinya datang sekitar pukul 02.00 wib.

"Jam 5 pagi sudah ramai di penuhi orang lewat dan polisi yang melakukan penyelidikan. Di TKP masih ada bercak darah enggak jauh dari bus saya, katanya sih yang dibunuh Brimob," ujar Ihsan saat ditemui di halte UI.

Sekitar pukul 13.00 wib, jenazah Bharada Rizki Dwi Wicaksono diberangkatkan dari Mako Brimob Kelapa Dua menuju kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur. Sebelum diberangkatkan, jenazah Bharada Rizki mendapat upacara penghormatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)