Ada Luka Bacok di Kepala Anggota Brimob yang Tewas

Selasa, 01 Juli 2014 - 11:09 WIB
Ada Luka Bacok di Kepala Anggota Brimob yang Tewas
Ada Luka Bacok di Kepala Anggota Brimob yang Tewas
A A A
JAKARTA - Berdasarkan identifikasi yang dilakukan Polda Metro Jaya, diketahui kalau anggota Detasemen B Satuan III Pelopor Brimob, Kelapa Dua, Bharada Rizki Dwi Wicaksono tewas dengan luka bacokan di kepala.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Priyatno mengatakan, tim Kejahtan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tim kami juga melihat korban dan segera memeriksa saksi-saksi termasuk sopir taksi yang mengantarkan korban ke rumah sakit," tuturnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (1/7/2014).

Dwi menjelaskan, saat itu anggota Brimob Kelapa Dua itu akan pulang ke daerah asalnya di Pasuruan, Jawa Timur, setelah bertugas sebagai Tim Ekspedisi NKRI. Namun taksi yang ditumpanginya malah diberhentikan, kaca mobil dipecahkan dan anggota Brimob Kelapa Dua itu dianiaya.

"Ada luka senjata tajam seperti parang di beberapa bagian tubuhnya," tegasnya.

Dari hasil identifikasi, Bharada Rizki Dwi Wicaksono (20), tewas setelah dibacok oleh sekitar lima orang berambut cepak.

Korban mengalami luka di bagian belakang kepala sebesar 10x4 cm di dasar tulang tengkorak kepala, jari kelingking kiri juga ada luka robek dan bagian bibir, memar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0081 seconds (0.1#10.140)