Pengeroyok Anggota Brimob Pria Berambut Cepak

Selasa, 01 Juli 2014 - 10:14 WIB
Pengeroyok Anggota Brimob Pria Berambut Cepak
Pengeroyok Anggota Brimob Pria Berambut Cepak
A A A
JAKARTA - Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengeroyok anggota Brimob Kelapa Dua, Detasemen B Satuan III Pelopor Bharada Rizki Dwi Wicaksono dengan NRP 94020205 merupkaan lima pria berambut cepak.

Anggota Brimob Kelapa Dua, Depok, Bharada Rizki tewas dikeroyok lima pria berambut cepak di halte UI. Anggota Brimob tersebut dihujani bacokan senjata tajam saat masih berada di dalam taksi.

Diketahui, saat itu anggota Brimob Kelapa Dua Wetan hendak menuju Bandara Soekarno Hatta untuk pulang ke kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur.

PPID Brimob Kelapa Dua Depok Kompol Dedi mengatakan almarhum diberikan cuti lantaran sudah selesai melaksanakan tugas ekspedisi di Kepulauan Maluku. Karena itu kesatuannya memberikan izin cuti kepadanya.

"Yang bersangkutan setelah selesai melaksanakan tugas di Kepulauan Maluku selama empat bulan, dan Jumat kemarin selesai, lalu dari kesatuan memberikan cuti, tetapi saat hendak ke kampung halaman justru dikeroyok di tengah jalan," katanya di Depok, Selasa (1/7/2014).

Kompol Dedi menegaskan tentu saja dengan kejadian tersebut Brimob Kelapa Dua berduka.

"Apalagi sedang HUT Bhayangkara, dan jenazah korban belum dipulangkan ke kampung halaman, masih di RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3452 seconds (0.1#10.140)