Selidiki Kematian Arfian, Polisi Olah TKP di Tangkuban Perahu

Kamis, 26 Juni 2014 - 17:25 WIB
Selidiki Kematian Arfian, Polisi Olah TKP di Tangkuban Perahu
Selidiki Kematian Arfian, Polisi Olah TKP di Tangkuban Perahu
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan dibantu Polda Jawa Barat melakukan olah TKP sekaligus penelusuran lokasi penganiayaan Arfian Caesary (16), di Tangkuban Perahu, Jawa Barat. Bahkan, polisi membawa sejumlah murid yang mengikuti acara pecinta alam itu.

"Lokasinya kan luas, oleh karena itu penyidik juga membawa beberapa murid yang ikut dalam orientasi itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/6/2014).

Dalam olah TKP tersebut, kata Rikwanto, penyidik langsung melakukan identifikasi dan merekam lokasi-lokasi yang digunakan untuk menganiayaan para peserta. Dalam perjalanan ke Bandung, Jawa Barat.

Penyidik juga akan melakukan pemeriksaan terhadap Adjie Risna di Rumah Sakit Hasan Sadikin. "Sekalian diperiksa di sana, sehingga kasus ini juga bisa lebih jelas," jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Indra F Siregar menegaskan, saat ini dia bersama tim sedang melakukan penelusuran lokasi penganiayaan dan tempat kegiatan orientasi dilaksanakan.

"Kita akan lakukan identifikasi lokasi, kita harapkan setelah ini kasusnya akan semakin jelas," katanya kepada SINDO.

Menurutnya, usai pemeriksaan Senin besok seluruhnya akan diungkap. Dia melanjutkan, hasil pemeriksaan saksi memang sudah mengarah kebeberapa nama. Tetapi, untuk memasitikannya kembali pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi.

"Kita akan segera umumkan, tidak ada yang ditutupi semuanya akan kita buka mulai dari pelaku hingga peranannya," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3948 seconds (0.1#10.140)