Besok, Disdik Panggil Kepsek SMAN 3 Setiabudi

Minggu, 22 Juni 2014 - 22:58 WIB
Besok, Disdik Panggil Kepsek SMAN 3 Setiabudi
Besok, Disdik Panggil Kepsek SMAN 3 Setiabudi
A A A
JAKARTA - Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta akan memanggil Kepala Sekolah dan Tata Usaha (TU) SMAN 3 Setiabudi, Jakarta Selatan, terkait meninggalnya Arfiand Caesar Al Irhami (16), di Tangkuban Perahu, Jawa Barat, besok.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Lasro Marbun di Jakarta, Minggu (22/6/2014). Lasro mengatakan, pihaknya akan segera menggali informasi itu agar lebih jelas pokok permasalahannya.

"Nah ini saya hari Senin akan memanggil kedua orang tersebut untuk mencoba menggali informasi apakah memang di sekolah anak itu ada ekskul (ekstrakurikuler) yang resmi pecinta alam terus batasannya apa seperti itu, bagaimana cara diberangkatkan apa ada izin atau izin begitu lahir dari pecinta alam atau teragendakan dari sekolah," katanya.

Lasro juga tak ingin bicara lebih jauh, apakah sekolah unggulan itu akan diberikan saksi tegas atau tidak. Karena, pihaknya baru akan memanggil pihak sekolah Senin 23 Juni 2014 besok.

"Saya lihat dulu, kita lihat bagaimana penjelasan mereka seperti apa dan bukan sekedar penjelasan, saya lihat apakah substansinya baik apa disembunyikan begitu yah jadi tidak bisa langsung diputuskan," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6899 seconds (0.1#10.140)