Sore ini Hindari Jalan Sudirman-Thamrin

Sabtu, 21 Juni 2014 - 14:19 WIB
Sore ini Hindari Jalan...
Sore ini Hindari Jalan Sudirman-Thamrin
A A A
JAKARTA - Sore ini, warga Jakarta yang ingin bepergian disarankan menghindari Jalan Sudirman-Thamrin karena ada kegiatan Jakarta Night Festival. Untuk warga yang ingin mengikuti semarak JNF 2014 bisa datang sejak sore hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menerangkan, mulai sore Jalan Sudirman-Thamrin akan mulai ditutup. Penutupan jalan tersebut dilakukan mulai pukul 16.00 WIB-01.00 WIB.

"Jadi mulai pukul 16.00 akses menuju jalan Sudirman-Thamrin mulai ditutup," terangnya kepada wartawan, Sabtu (21/6/2014).

Rikwanto menjelaskan, hanya beberapa kendaraan yang diizinkan melintas, seperti kendaraan panitia dan ambulan. Kemudian penutupan total akan dilakukan mulai pukul 17.00 WIB di bunndaran air mancur Patung Kuda hingga bundaran HI.

Sebelumnya, Dishub DKI Jakarta sudah membuat jalur alternatif, mulai Bundaran Patung Kuda kendaraan diarahkan ke Jalan Budi Kemuliaan. Kemudian di traffic light Kebon Sirih kendaraan diarahkan menuju ke Jalan Kebon Sirih arah timur (ke arah Tugu Tani) dan ke arah barat (ke arah Tanah Abang).

Sementara di traffic light Sarinah kendaraan diarahkan menuju ke Jalan Wahid Hasyim arah barat atau ke arah Tanah Abang dan ke arah timur atau ke arah traffic light Jalan Sabang.

Di Bundarah HI kendaraan diarahkan menuju ke Jalan Imam Bonjol - traffic light Jalan Cokroaminoto - dan seterusnya. Kendaraan dari Dukuh Atas dialihkan ke Jalan Galunggung - Jalan Cokroaminoto - Menteng - Tugu Tani - Jalan Medan Merdeka Timur - Jalan Juanda dan seterusnya. Sementara kendaraan di Jalan Sudirman arah utara akan dialihkan melalui Penjernihan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)