Usai Ditusuk, Slamet Dibuang di Jalan Tol

Kamis, 19 Juni 2014 - 13:47 WIB
Usai Ditusuk, Slamet Dibuang di Jalan Tol
Usai Ditusuk, Slamet Dibuang di Jalan Tol
A A A
JAKARTA - Slamet Susanto (46) warga Gang Masjid Karang Asam Timur, RT 02/ 05, Citeurep, Bogor, Jawa Barat nyaris tewas setelah mobilnya dicuri dan dirinya dihujani tusukan oleh pelaku. Korban yang sudah tak berdaya, langsung dibuang tak jauh dari pintu tol Pluit 3, Penjaringann , Jakarta Utara.

Kapolsek Penjaringan, AKBP Kus Subiyantoro mengatakan, peristiwa tersebut terjadi malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu 18 Juni 2014.

Saat itu, korban yang memiliki mobil carry pikc up F 8502 GI mendapat order dari tiga pelaku yang menyewanya untuk pindahan ke Kapuk.

Namun, ketika melintas di Tol Pluit 3 arah ke Bandara, para pelaku menusuk korban dan membuang korban dipinggir tol Pluit lama, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Tiga pelaku menyewa mobil korban dari daerah Citeureup untuk pindahan ke daerah Kapuk, tapi pas di jalan tol korban di tusuk dan dibuang," kata Kus Subiyantoro saat dihubungi, Kamis (19/6/2014).

Kus menjelaskan, korban yang ditemukan disemak-semak tol itu mengalami luka tusuk bagian perut sebelah kanan, tulang iga belakang kanan, dan paha kanan bawah karena luka tusukan.

Saat ini korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Atmajaya, Pluit, Jakarta Utara.

"Kami masih lakukan penyelidikan," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7843 seconds (0.1#10.140)