Soal Izin JIS, Keluarga Korban Datangi Polda

Rabu, 18 Juni 2014 - 13:30 WIB
Soal Izin JIS, Keluarga Korban Datangi Polda
Soal Izin JIS, Keluarga Korban Datangi Polda
A A A
JAKARTA - Keluarga korban kejahatan seksual di TK Jakarta International School (JIS), M, kembali menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini. Kedatangannya untuk mendapatkan pemeriksaan terkait izin operasional JIS.

Kuasa hukum keluarga korban, Andi Asrun, mengatakan pemeriksaan kali ini terkait pelaporan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menyangkut izin operasional tersebut.

"Pemeriksaan kali ini ada kaitannya dengan soal izin sekolah JIS. Termasuk juga mendalami pemeriksaan yang terdahulu," kata Andi Asrun, yang mendampingi ibu korban di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Andi akan melakukan koordinasi dengan penyidik, guna mengetahui perkembangan kasus selanjutnya. Saat ditanya apakah dirinya akan membuat laporan baru untuk menjerat JIS, Andi belum bisa memastikan.

"Soal laporan baru, kami belum bisa bicara banyak. Kalau laporan yang terkait guru, itu kan dari koban lain. Tapi laporan yang hari ini bukan terkait dengan korban. Tapi masih dalam kerangka persoalan di JIS," tukasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)