Mayat Wanita Ditemukan di Lapangan Golf Lido

Selasa, 10 Juni 2014 - 14:29 WIB
Mayat Wanita Ditemukan di Lapangan Golf Lido
Mayat Wanita Ditemukan di Lapangan Golf Lido
A A A
BOGOR - Sesosok mayat wanita dengan leher terjerat tali tambang ditemukan tewas di semak-semak samping Lapangan Golf, Kawasan Lido Resort, Desa Wates Jaya, Cigombong, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat wanita yang diduga korban pembunuhan itu pertamakali ditemukan Suparja (32), warga setempat saat tengah melintas untuk berangkat ke kebun.

"Seperti biasa setiap hari saya lewat sini untuk ke kebun. Pas lewat, saya lihat disemak-semak ada orang dengan posisi miring. Kemudian saya dekati ternyata mayat perempuan," kata Suparja saat ditemui di lokasi kejadian, Bogor, Selasa (10/6/2014).

Temuannya itu langsung dilaporkan ke Endang Saepudin petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Golf Lido Resort yan langsung diteruskan ke Polres Bogor.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi temuan mayat dan jasadnya langsung dievakuasi ke RS Ciawi.

"Kita masih memintai keterangan sejumlah saksi disekitar lokasi kejadian," katanya.

Berdasarkan olah TKP, kata Didik, mayat itu merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, ciri-ciri mayat tangan diikat kebelakang nyambung ke leher dengan tali tambang plastik kuning tua.

"Saat ditemukan posisi korban tidur miring dengan ciri-ciri kulit kuning langsat, tinggi badan kurang lebih 150 cm, badan kurus, rambut hitam lurus," katanya.

Tak hanya itu, korban masih lengkap pakaian kaos lengan panjang warna abu-abu, dibalut jaket sweater hitam, mengenakan celana panjang jeans biru merk guess celana dalam telur asin motif bunga.

"Di samping mayat diketemukan tali sepatu warna hitam dan sandal spin perempuan warna hitam sepasang. Jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dan sesuai dengan ciri-ciri tadi diharapkan mendatangi kantor polisi atau rumah sakit," imbuhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5929 seconds (0.1#10.140)