Tunggu Menkes, Ahok Blusukan ke Kecamatan Tebet

Selasa, 10 Juni 2014 - 09:57 WIB
Tunggu Menkes, Ahok Blusukan ke Kecamatan Tebet
Tunggu Menkes, Ahok Blusukan ke Kecamatan Tebet
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak ingin menyia-yiakan kesempatan untuk melakukan blusukan dengan mengecek Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kantor Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Ahok datang ke kecamatan ini sekitar pukul 07.30 WIB, dan langsung melakukan pengecekan di PTSP tersebut. Mantan Bupati Belitung Timur itu didampingi oleh Wali Kota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor dan Camat Tebet Mahludin.

Ahok mengecek pelayanan yang ada di kecamatan itu. Sedikitnya ada enam loket pelayanan di kantor tersebut, seperti Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD), Pengawas Bangunan (P2B), Tata Ruang, Pelayanan Umum Kecamatan, Pendudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), serta Tenaga Kerja (Naker).

"Ini sudah bagus, fisik juga oke, tapi sistemnya perlu ditingkatkan. Enam loket harus bisa urusi segala urusan," katanya di Kantor Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).

Ahok melakukan blusukan ini sambil menunggu kedatangan Menteri Kesehatan RI, Nafsiah Mboi di Puskesmas Kecamatan Tebet, puskesmas yang berada tepat dibelakang Kecamatan Tebet.

"Ini namanya sekali mendayung dua-tiga pulau terlampaui," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)
pixels