Warga Gang Buaya Akhirnya Dapat Uang Kerohiman

Senin, 09 Juni 2014 - 18:28 WIB
Warga Gang Buaya Akhirnya Dapat Uang Kerohiman
Warga Gang Buaya Akhirnya Dapat Uang Kerohiman
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan pertemuan antara perwakilan warga gang Buaya, Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat dengan PT Jaya Land Properti akhirnya disepakati warga akan mendapat uang kerohiman. Masing-masing rumah akan mendapat kompensasi Rp500 ribu.

Negosiasi yang dilakukan di kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan tersebut, warga yang didampingi perwakilan mereka akhirnya menyepakati hasil pertemuan.

"Saya Meminta para warga untuk tidak terprovokasi, karena sudah mendekati pemilu, harus di selesaikan dengan muyawarah. Hasil rapat tadi, PT Jaya Land akan memberikan kompensasi," ujar Herry Purnama Wakil Camat Tanah Abang, Senin, (9/6/2014).

Joker Anum yang mewakili warga mengatakan, hasil dari musyawarah tadi, PT Jaya Land akan memberikan kompensasi kepada warga. Setiap rumah akan diberi uang kerohiman sebesar Rp500 ribu.

Sebelumnya diberitakan, Puluhan warga Gang Buaya 2, Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat menyayangkan penertiban rumah dinilai tebang pilih. Sebanyak 37 rumah warga semi permanen di Jalan KH. Mas Mansyur di RT 1-4 RW 5, Benhil, Tanah Abang Jakarta pusat, Kamis 5 Juni 2014.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)