Nekat Melahirkan Sendiri, Ibu dan Bayinya Tewas

Jum'at, 06 Juni 2014 - 11:19 WIB
Nekat Melahirkan Sendiri,...
Nekat Melahirkan Sendiri, Ibu dan Bayinya Tewas
A A A
JAKARTA - Tragis, Mila (33) janda hamil yang tinggal di kamar indekos Jalan Jelambar Timur RT9/9, Jelambar Baru, Tanjung Duren, Jakarta Barat itu tewas dikamarnya. Diduga, tewasnya ibu dan anak itu lantaran melakukan proses melahirkan seorang diri di kamarnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Khoiri, mengatakan pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB, pihaknya mendapatkan laporan jika telah ditemukan sesosok jasad wanita beserta bayi di kamar indekos milik Alex di Jalan Jelambar tersebut.

Diapun langsung ke lokasi untuk memastikannya. Awalnya Alex mencium bau yang tidak menyebabkan dari kamar indekos Mila. Saat dihampiri, kamar dalam keadaan terkunci.

Dia mencoba mengetok tapi tidak ada jawaban. Akhirnya, bersama tetangga sesama kamar indekos membuka nako kamar Mila dan menemukan Mila sudah meninggal bersama anaknya.

"Posisi anak ada disebelah jasad ibunya dengan kondisi sudah meninggal dan masih ada ari-ari," kata AKP Khoiri saat dihubungi, Jumat (6/6/2014).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kata Khoiri pihaknya menduga jika Mila melahirkan anaknya sendirian dengan pintu kamar terkunci. Mila sendiri seorang janda yang memiliki kekasih.

Kedua jasad itu, lanjut Khoiri saat ini sudah dibawa kerumah sakit Cipto mangunkusumo untuk di autopsi. Sementara barang bukti sejumlah empat handphone dan sejumlah saksi saat ini sedang diperiksa di kepolisian Tanjung Duren.

"Kekasihnya sedang kami cari," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)