Lawan Perampok Motor, Nana Tewas Ditusuk

Rabu, 04 Juni 2014 - 23:04 WIB
Lawan Perampok Motor,...
Lawan Perampok Motor, Nana Tewas Ditusuk
A A A
JAKARTA - Nasib nahas dialami Nana Sulistiyanto (24), warga Kampung Gardu, RT3/5, Benda, Tangerang, Banten. Nana tewas dan motor Suzuki Satria B 3492 BIL miliknya pun raib.

Peristiwa itu terjadi dini hari lalu sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu Nanan yang merupakan karyawan PT Tritunggal, Jalan Daan Mogot, KM 21, Batu Ceper, Tangerang, Banten, hendak pulang dan melintas di Jalan Raya Benda, RT3/5, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

Tiba-tiba Nana dihampiri oleh empat orang tak dikenal dengan dua sepeda motor. Nana dipepet dan dipaksa untuk menyerahkan motornya.

Kondisi jalan yang gelap karena minim penerangan, membuat pelaku bebas beraksi. Korban yang masih lajang berupaya mempertahankan motornya. Lantaran dianggap melawan, salah seorang pelaku menusuk korban lalu merampas motornya.

"Kami mendapatkan laporan sekira pukul 03.00 WIB ada korban pencurian sepeda motor tewas di Jalan Raya Benda tersebut," kata Kasie Humas Polsek Kalideres Aiptu Suheri, kepada wartawan, Rabu (4/6/2014).

Mendapatkan laporan tersebut, polisi segera mendatangi lokasi dan mengolah kejadian perkara. Berdasarkan hasil identifikasi sementara, korban terkena luka tusuk dibagian perut dan tangan akibat benda tajam.

Selain itu, polisi juga menemukan sarung pisau warna merah. Diperkirakan, sarung pisau itu milik pelaku yang tertinggal. Sejauh ini, kepolisian memastikan Nana menjadi korban perampasan sepeda motor.

"Dugaan sementara perampasan motor, karena ditemukan STNK motor korban Suzuki Satria B3492 BIL," ungkapnya.

Saat ini korban sudah berada di rumah duka setelah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk divisum. "Kami sedang memeriksa sejumlah saksi," ungkapnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)