Polisi Duga Desi Dibunuh Pencuri

Rabu, 04 Juni 2014 - 14:39 WIB
Polisi Duga Desi Dibunuh Pencuri
Polisi Duga Desi Dibunuh Pencuri
A A A
JAKARTA - Polisi menduga Desi Sukiman (20) mahasiswi yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kos di Jalan Kelapa Dua Wetan, Gang Takwa RT 07/RW 08, Ciracas, Jakarta Timur, dibunuh oleh pelaku pencurian.

Kanit Reskrim Polsek Ciracas AKP Jupriono mengatakan, dugaan Desi menjadi korban pencurian dengan kekerasan yakni barang-barang berharga milik korban diketahui menghilang.

"Diduga dibunuh oleh pelaku pencurian. Sejumlah barang berharga milik korban yakni laptop, Handphone Blackberry, tape kecil, dan kamera raib," ujar Jupriono kepada wartawan, Rabu (4/6/2014).

Selain itu, pada luka yang ditemukan di tubuh korban, terlihat adanya tanda-tanda perlawanan dari korban terhadap pelaku.

"Bagian wajahnya rusak, diduga dibenturkan ke tembok," kata Jupriono.

Sebelumnya, Desi ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, Selasa 3 Juni 2014 malam sekitar pukul 18.30 WIB. Saat ditemukan, pada bagian mulut, tangan, dan kaki korban terdapat luka sayatan.

Sejumlah barang milik korban yakni laptop, Handphone Blackberry, tape kecil, dan kamera hilang raib dari kamar kos korban. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Kasus tersebut masih ditangani Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)