2 Juni, Dishub Tutup 2 Halte Busway

Rabu, 28 Mei 2014 - 19:16 WIB
2 Juni, Dishub Tutup 2 Halte Busway
2 Juni, Dishub Tutup 2 Halte Busway
A A A
JAKARTA - Terkait persiapan konstruksi pembangunan dua stasiun dari empat stasiun MRT yaitu Bendungan Hilir dan Setiabudi, PT. MRT Jakarta berkoordinasi dengan PT Transjakarta dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menutup dua halte Transjakarta yaitu Halte Bus Transjakarta Karet dan Setiabudi.

"Sosialisasi ini harus dilakukan oleh PT. Transjakarta akan kan berlaku Selasa (3 MJuni 2014) pekan depan dengan spanduk agar masyarakat bisa mengetahui dan tidak kagok," ujar Kepala Bidang Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub DKI Jakarta, Masdes Aroufi kepada wartawan di Ratu Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

Sebagainya gantinya, relokasi dua halte yang ditutup sudah dibangun Halte bus Transjakarta Karet (Baru) yang berlokasi di depan Hotel Le Meridien telah dilakukan uji coba tanggal 27 Mei 2014.

"Jadi kita minta ke Transjakarta untuk mengumumkan di media sosial, websitenya juga jadi pengguna Transjakarta bisa disosialisasikan ke masyarakat," ujarnya.

Ditemui ditempat yang sama, Direktur Utama PT MRT Jakarta, Dono Boestami mengatakan penggabungan ini sebagai kompensasi atas dua halte yang ditutup ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4487 seconds (0.1#10.140)