Disidak BKD, PNS Jaksel Kaget

Rabu, 28 Mei 2014 - 16:36 WIB
Disidak BKD, PNS Jaksel Kaget
Disidak BKD, PNS Jaksel Kaget
A A A
JAKARTA - Sejumlah Pegawai Negeri Sipil di Kantor Pemerintah Kota Jakarta Selatan (PNS Pemkot Jaksel) terkejut ketika Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) melakukan inspeksi mendadak. Langkah yang dilakukan BKD DKI Jakarta ini untuk mengantisipasi PNS bolos pada hari kejepit nasional ini.

Salah satu staf Tata Usaha Kepegawaian Pemkot Jaksel, Sapti Birowo mengatakan, semua pegawai termasuk kepala bagian terkejut karena ruangnya di datangi oleh kepala BKD DKI I Made Karmayoga, Rabu (28/5/2014) siang,

"Semua kaget karena kedatangnnya mendadak. Saya lihat ada orang BKD yang dipimpin oleh pak Made, keliling nanya, masuk ke ruangan. Termasuk ke dalam ruang pimpinan," ujar Sapto di kantornya, Rabu,(28/5/2014).

Sapto mengatakan, semua pegawai pada saat itu memang ada yang masih diluar pada pukul 13.00 WIB. Menurut data informasi kehadiran pegawai di bagian Kepegawaian Pemkot Jaksel, ada beberapa PNS yang tidak hadir dan izin.

"Yang tidak masuk ada yang izin karena sakit atau dinas di luar kantor. Tapi ada juga yang tidak masuk tanpa keterangan," katanya.

Setelah melakukan sidak di Pemkot Jaksel, Kelapa BKD DKI Jakarta langsung melakukan sidak ke sejumlah kantor pemerintahan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7147 seconds (0.1#10.140)