Polisi Terus Buru Perampok Kelompok Cirebon

Rabu, 28 Mei 2014 - 09:25 WIB
Polisi Terus Buru Perampok Kelompok Cirebon
Polisi Terus Buru Perampok Kelompok Cirebon
A A A
JAKARTA - Pasca baku tembak antara polisi dan perampok di Jatinegara, Jakarta Timur, Polda Metro Jaya langsung melakukan perburuan terhadap rekan-rekan Mayo yang tewas dalam penyergapan tersebut. Saat ini, dua tersangka lain sudah ditangkap dan sedang diperiksa di Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto menegaskan, selain menembak mati Mayo pihaknya juga menangkap tersangka lain berinisial AF alias Dukun dan F.

Untuk AF ditangkap di Kampung Rambutan, Jakarta Timur sedangkan F di Senen, Jakarta Pusat. "Keduanya masih kami periksa di Polda Metro," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (27/5/2014).

Dari hasil pemeriksaan, kelompok ini berjumlah tujuh orang. Kawanan bandit yang disebut dengan kelompok Cirebon ini dipimpin oleh Mayo.

Setiap aksinya mereka justru mengincar rumah untuk sekadar mencuri mobil atau sepeda motor. Mengenai empat pelaku lain, identitasnya sudah dikantongi penyidik dan kini sedang dalam pengejaran.

"Dalam waktu dekat ini semoga seluruh pelaku bisa kita tangkap," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi dan perampok terlibat baku tembak di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam aksi penyergapan tersebut, dua anggota Jatanras Polda Metro Jaya terluka parah. Sedangkan Mayo yang dikenal gembok perampok kelompok Cirebon tewas setelah kepalanya tertembus peluru.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1954 seconds (0.1#10.140)