Toko Selular Dibobol, Puluhan Ponsel Raib

Kamis, 22 Mei 2014 - 13:17 WIB
Toko Selular Dibobol, Puluhan Ponsel Raib
Toko Selular Dibobol, Puluhan Ponsel Raib
A A A
Tangerang - Kawanan pencuri di Kabupaten Tangerang membobol toko seluler BBS Ponsel di Jalan Raya Serang, KM 15, Kec Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/5/2014) dinihari.

Diduga, pelaku berhasil masuk setelah membongkar atap asebes toko. Akibat kejadian tersebut, puluhan ponsel baru yang berada di gudang dan toko raib dibawa pelaku.

"Saya buka toko jam 9 pagi, keadaan toko sudah berantakan dan handphone yang berada di dalam dus sudah tidak ada dan dus sudah berserakan di lantai," kata Adi, salah seorang karyawan toko.

Adi yang kaget dengan kondisi tempat kerjanya yang sudah ampuradul lalu memeriksa semua sisi, dan ternyata ia menemukan asbes atap toko sudah terbuka.

"Mungkin para pelaku masuk setelah menaiki tangga disamping toko, lalu membongkar atap toko yang terbuat dari asbes hingga akhirnya mengambil barang-barang disini," tuturnya lagi.

Guna penyelidikan polisi yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada pemilik toko dan saksi-saksi.

Kerugian akibat pencurian toko handphone yang kini ditangani Polsek Cikupa diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0118 seconds (0.1#10.140)