Humas Pemkot Depok Akui Mobil Wali Kota Senggol Motor

Selasa, 20 Mei 2014 - 15:15 WIB
Humas Pemkot Depok Akui Mobil Wali Kota Senggol Motor
Humas Pemkot Depok Akui Mobil Wali Kota Senggol Motor
A A A
JAKARTA - Iring-iringan Patwal Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail di Simpang Kodim, Pancoranmas, Depok, sudah sesuai aturan. Walaupun sempat terjadi kecelakaan yang menimpa Tasman Rosyid (44) buruh bangunan.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Depok Nessi Handari mengatakan, saat kejadian, Nur Mahmudi memang berada di mobil dinasnya yakni Pajero hitam. Lalu ada angkot berhenti di sebelah kiri, dan pengendara motor menyalip hingga stang motornya menyenggol mobil Mahmudi.

"(Polisi) BM sudah membuka jalan, pengendara memotong langsung, ada angkot berhenti di kiri, setang motor menabrak ke mobil Pak Wali Kota.
Menyalip dan memang ada mobil angkot berhenti. Polisi sudah kasih aba - aba. Sterilkan," katanya kepada wartawan di Balai Kota Depok, Selasa (20/5/2014).

Nessi mengklaim, secara prosedur, Wali Kota tak perlu turun karena sudah ada petugas yang mengurus dan bertanggung jawab. Pada saat kejadian, polisi langsung menangani, korban langsung dibawa ke klinik, dan motor korban juga dibawa ke bengkel.

"Protapnya lalu lintas serahkan ke polisi. Pihak korban diberikan nomor telepon kami juga, motor langsung dimasukan ke bengkel. Lalu
Kamisnya di rontgen dan kata dokter memang tak perlu dirawat, saat ini kami fokus menangani kesehatan pemulihan medisnya," katanya.

Sekadar diketahui, Tasma seorang buruh warga Cilodong, Depok, menjadi korban kecelakaan iring-iringan Patwal Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail beberapa hari lalu. Kejadian tersebut tepatnya terjadi pada Senin 11 Mei 2014 di Simpang Kodim, Pancoranmas, Depok.

Saat itu, Tasma sedang melintas dari rumahnya di Cilodong menuju Kecamatan Bojongsari, Depok untuk bekerja sebagai buruh bangunan dengan menggunakan sepeda motor. Sementara iring-iringan Patwal Wali Kota Depok Nur Mahmudi ingin menghadiri penilaian tentang administrasi PKK dan menerima tim penilai.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4658 seconds (0.1#10.140)