Penertiban parkir liar di Depok nyaris adu jotos

Selasa, 13 Mei 2014 - 17:32 WIB
Penertiban parkir liar di Depok nyaris adu jotos
Penertiban parkir liar di Depok nyaris adu jotos
A A A
Sindonews.com - Dalam penertiban parkir liar di Jalan Margonda Raya Depok, sempat terjadi keributan antara pemilik kendaraan dengan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok.

Peristiwa berawal saat petugas Dishub akan menggembok mobil Honda Brio warna hitam dengan nomor polisi B1755 SRL. Cepi Setiadi pemilik kendaraan tersebut tak terima dan menghardik petugas Dishub.

Namun hardikan tersebut mendapat perlawanan dari Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dishub Kota Depok Yusmanto. Akibatnya, keduanya nyaris adu jotos di lokasi.

Menurut Cepi, langkah petugas tidak tepat karena menindak tanpa menyediakan fasilitas.

"Jangan seperti ini dong caranya. Kalau mau menindak ya harus sediakan lahan parkir," protes Cepi di jalan Margonda, Depok, Selasa (13/5/2014).

Cepi merasa kesal dengan razia itu. Karena, hal tersebut sudah membuat dirinya tak nyaman untuk bekerja.

"Kalau ada lahan parkir saya juga nggak akan parkir di pinggir jalan," katanya.

Menurut dia, seharusnya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyediakan lahan parkir terlebih dahulu, baru melakukan penertiban parkir liar.

"Saya kan sudah bayar pajak, harusnya pemerintah dong sediakan lahan parkir," tegasnya.

Kesal tak digubris oleh Yusmanto dan petugas Dishub, Cepi merasa geram hingga akhirnya dia mengeluarkan kata tak sedap untuk didengar.

Mendengar ucapan itu, Yusmanto langsung menimpalinya. Bahkan keduanya sama-sama mendekat dan hampir terjadi adu jotos, namun segera dipisahkan oleh petugas yang ada di lokasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)