Orangtua bayi kembar di Tangerang muncul di Polsek

Rabu, 07 Mei 2014 - 17:25 WIB
Orangtua bayi kembar di Tangerang muncul di Polsek
Orangtua bayi kembar di Tangerang muncul di Polsek
A A A
Sindonews.com - Erni Rosmiati dan Joni Herpana, orangtua bayi kembar yang diduga menelantarkan anaknya kepada tetangga menyerahkan diri ke Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Usai pemeriksaan keduanya mengaku hanya menitipkan buah hatinya kepada tetangganya lantara pulang kampung ke Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk meminjam uang kepada keluarganya di kampung.

Joni, ayah bayi kembar ini menjelaskan, utang itu untuk menutupi kebutuhan sehari-hari sang bayi kembar. Sambungnya, saat persalinan dia harus meminta tolong kepada bidan Erwin Yusiana Ulfah sebesar Rp3 juta dan belum bayar kontrakan.

"Saya habis pikiran, kemana lagi mencari uang untuk bayar utang," kata Joni, ayah bayi kembar kepada wartawan di Tangerang, Rabu (7/5/2014).

Joni menegaskan, dirinya tidak menelantarkan buah hatinya itu. Karena, dirinya hanya menitipkan anaknya itu kepada tetangganya.

"Saya hanya menitipkan saja. Saya pasti kembali lagi kalau sudah dapat uang," kata pria yang bekerja sebagai kasir di salah satu pusat perbelanjaan di Serpong.

Kapolsek Serpong Kompol Muhammad Iqbal menuturkan, orangtua bayi tersebut dipersilakan mengambil buah hatinya kembali. "Tidak dikenakan pidana. Bayinya sudah bisa diambil kembali," ujarnya.

Baca:
Orangtua bayi kembar di Tangerang kumpul kebo?
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6763 seconds (0.1#10.140)
pixels