Kepala sekolah JIS kembali diperiksa

Selasa, 06 Mei 2014 - 09:21 WIB
Kepala sekolah JIS kembali diperiksa
Kepala sekolah JIS kembali diperiksa
A A A
Sindonews.com - Penyidik Subdit Remaja Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum kembali memeriksa Kepala Sekolah Jakarta International School (JIS) Timothy Carr, Selasa (6/5/2014). Carr akan datang sekira pukul 09.30 WIB.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto membenarkan hal tersebut. Heru mengatakan, pemanggilan Carr kali ini adalah kelanjutan dari pemeriksaan sebelumnya pada hari Sabtu 26 April 2014.

Dalam pemeriksaan ini, Carr akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus kekerasan seksual yang terjadi di JIS dan menimpa salah satu murid TK. Bocah berusia lima tahun yang mengalami tindakan asusila dari enam petugas kebersihan di sekolah itu.

"Dalam peristiwa ini, kebetulan dia ada disana sebagai kepala sekolah. Kami juga ingin tahu bagaimana pola pendidikan disana dan dalam peristiwa ini, sejauh mana dia mengetahuinya," katanya di Mapolda Metro Jaya.

Sebelum Carr, penyidik telah lebih dulu memeriksa wali kelas siswa bernama Murphy dan asisten wali kelas M yaitu Lusiana Christina. Juga ibu korban, P.

Dalam kasus ini, enam orang sudah ditetapkan sebagai tersangka, mereka adalah Zainal, Agun, Virgiawan, Syahrial, dan AF.

Sementara seorang lainnya adalah Azwar yang tewas bunuh diri di kamar mandi ruang penyidik Polda Metro Jaya, usai diperiksa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)