Gara-gara film spiderman bocah loncat dari lantai 19

Kamis, 01 Mei 2014 - 16:39 WIB
Gara-gara film spiderman bocah loncat dari lantai 19
Gara-gara film spiderman bocah loncat dari lantai 19
A A A
Sindonews.com - Bocah lima tahun bernama Val, tewas setelah loncat dari lantai 19 Apartemen Laguna, Pluit, Jakarta Utara. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, korban mengalami luka terbuka di bagian dagu, kaki kanan patah, dan terdapat benjolan di kepala.

Korban meninggal dunia di lokasi. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB ketika Val ingin menonton film Spiderman. Namun, sang ibu melarang, lantaran sedang sibuk mengurus adiknya. "Akhirnya korban langsung masuk ke dalam kamar dan menguncinya," ucapnya di Jakarta, Kamis (1/5/2014).

Saat itu, sang ibu berusaha mendobrak pintu namun tidak berhasil. Tidak mampu membuka pintu kamar itu, ibunda Val pun langsung meminta bantuan pada teknisi apartemen untuk dibukakan pintu yang terkunci itu.

Sayang, ketika hal itu akan dilakukan, para penghuni apartemen itu sudah berkerumun di bawah. Setelah di dekati, ternyata itu adalah jenazah sang buah hati.

Tak lama kemudian, korban yang sudah meninggal itu pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pluit. Pasca kejadian itu, polisi langsung memeriksa beberapa saksi, yaitu orangtua korban dan petugas keamanan apartemen.

"Kami juga menyelidiki, apakah ada unsur kesengajaan atau tidak," tukasnya. Kini, kasusnya ditangani oleh Polres Jakarta Utara.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)