Besok, Transjakarta beroperasi normal

Rabu, 30 April 2014 - 18:34 WIB
Besok, Transjakarta...
Besok, Transjakarta beroperasi normal
A A A
Sindonews.com - Pengelola bus Transjakarta memastikan besok akan tetap mengoperasikan armadanya ditengah kepungan buruh yang merayakan hari buruh atau May Day.

Kepala UP Transjakarta Pargaulan Butar Butar menegaskan, pihaknya tetap mengoperasikan bus sesuai disemua koridor. Mengenai pengalihan arus yang akan dilakukan Polda Metro Jaya, sejauh ini pihaknya belum mendapat informasi tersebut.

"Belum ada intruksi, tapi kami akan siapkan petugas Transjakarta di BUndaran HI dan Istana Negara jadi bisa cepat melakukan pengalhan jika jalur tak mungkin dilalui bus," terangnya ketika dihubungi Sindonews, Rabu (30/4/2014).

Sebelumnya diberitakan, untuk memperingati hari buruh, puluhan ribu buruh dari Jabodetabek akan mengepung Jakarta. Bekasi sendiri akan mengerahkan sekira 65 ribu buruh ke Jakarta.

Agar pengendara tidak terjebak macet saat terjadi demo buruh, Polda Metro Jaya sudah menyiapkan sejumlah jalan alternatif untuk menghindari dua titik konsentrasi massa, seperti di Bundaran HI dan Istana Negara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)