Titik api di lantai dua Pasar Senen sudah padam

Sabtu, 26 April 2014 - 11:45 WIB
Titik api di lantai dua Pasar Senen sudah padam
Titik api di lantai dua Pasar Senen sudah padam
A A A
Sindonews.com - Titik api di tengah lantai dua Pasar Proyek Senen, Jakarta Pusat, yang jadi gudang pakaian kini sudah padam. Tetapi, petugas pemadam kebakaran terus melakukan pendinginan terhadap pasar yang terbakar sejak Jumat 25 April 2014.

"Untuk yang di tengah sudah bisa kami padamkan, sekarang yang masih ada titik api di sebelah kiri yang masih kita usahakan juga untuk lakukan pemadaman," kata Kasudin Damkar dan Penangulangan Bencana Jakarta Pusat Rahmat Kristantio kepada wartawan di lokasi, Sabtu (26/4/2014).

Meski demikian, kata Rahmat, api yang berhasil menghanguskan ribuan kios di Pasar Senen, Jakarta Pusat, itu sudah bisa dikendalikan. Hingga kini, kata dia, pihaknya sudah menerjunkan 58 mobil pemadam kebakaran.

"Tapi (api) sudah tidak menyebar," katanya.

Hingga kini, asap di sekitar Pasar Senen masih menyelimuti wilayah tersebut. Meski demikian, 58 mobil damkad di DKI Jakarta disiagakan di lokasi kebakaran.

Sebelumnya, upaya pemadaman kebakaran di Proyek Pasar Senen masih terus berlangsung. Karena, masih ada titik api yang terdapat di tengah lantai dua yang merupakan gudang pakaian bekas dalam jumlah besar.

"Kalau api sendiri masih ada di tengah, kita lagi upayakan pemadaman dan tentunya tidak menyebar untuk yang lain penyebaran sudah bisa dapat ditahan," kata Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Rahmat Kristantio saat dihubungi Sindonews, Jumat 25 April 2014.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8204 seconds (0.1#10.140)