Dibekali try out, peserta UN lebih pede

Senin, 14 April 2014 - 12:05 WIB
Dibekali try out, peserta UN lebih pede
Dibekali try out, peserta UN lebih pede
A A A
Sindonews.com - Persiapan siswa menjelang ujian nasional (UN) di Kabupaten Tangerang dipersiapkan lebih matang dengan digelarnya try out. Hasil positif ini diharapkan bisa meluluskan seluruh persta UN tingkat SMA ini.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menargetkan, hasil ujian nasional (UN) SMA/SMK Kabupaten Tangerang 2014 lulus 100 persen.

"Hari ini pelaksanaan ujian nasional berjalan lancar. Kami juga menargetkan, UN kali ini bisa lulus seratus persen," ujar Bupati Zaki, Senin (14/4/2014) saat meninjau hari pertama pelaksanaan UN di SMA Negeri 4 Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Zaenudin mengatakan, sistem pengerjaan soal UN tahun ini tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya.

"Tidak ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Hanya saja, persiapan kali ini lebih matang. Mudah-mudahan, UN kali ini lulus 100 persen," kata Zaenudin.

Untuk meraih kelulusan UN tersebut, kata Zaenudin para siswa di berbagai sekolah, sejak beberapa bulan lalu, sudah sibuk mempersiapkan diri dengan mengikuti beragam pembekalan materi pelajaran atau try out (TO).

"Seluruh sekolah sudah melaksanakan TO untuk mempersiapkan siswa/i nya menjelang UN," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5337 seconds (0.1#10.140)