Juragan bakso dikenal penyabar

Sabtu, 12 April 2014 - 12:55 WIB
Juragan bakso dikenal penyabar
Juragan bakso dikenal penyabar
A A A
Sindonews.com - Juragan bakso Suwarno (40), dikenal sebagai orang yang memiliki sifat sabar. Sebab, korban tidak pernah marah-marah.

"Dia itu orangnya baik, tidak pernah marah dengan siapapun. Korban juga dikenal di lingkungan sekitarnya sebagai sosok orang yang sabar," kata salah seorang adik korban, Subandi kepada wartawan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, Sabtu (12/4/2014).

Dia menambahkan, korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Boyolali, Jawa Tengah. Hingga saat ini, kata dia, jenazah korban masih berada di RSUD.

Dia menduga, kematian sang kakak ada kaitannya dengan hilangnya tiga karyawannya itu. Karena, ada karyawan yang tidak dikasih libur saat Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April 2014 lalu.

Dia juga menuturkan, selain menghabisi nyawa korban, pelaku juga diduga membawa kabur sepeda motor Supra X dan tiga unit telepon genggam milik korban. Hingga kini kasus pembunuhan anak kedua dari tujuh bersaudara itu, masih dalam penyelidikan petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca:
Dini hari, aktivitas warung bakso masih terdengar
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5416 seconds (0.1#10.140)