Polisi buru 3 karyawan juragan bakso di Tangerang

Sabtu, 12 April 2014 - 10:49 WIB
Polisi buru 3 karyawan juragan bakso di Tangerang
Polisi buru 3 karyawan juragan bakso di Tangerang
A A A
Sindonews.com - Misteri tewasnya juragan bakso di Suwarno (40), di dalam freezer hingga saat ini masih diselidiki pihak kepolisian. Polisi saat ini masih memburu keberadaan tiga karyawan bakso yang bekerja di warung korban.

"Kita masih lakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polresta Kota Tangerang, Kompol Siswo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (12/4/2014).

Siswo juga mengatakan, pasca tewasnya korban di warung bakso miliknya, di Jalan Bhayangkara, RT 01/01, No.9, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 11 April 2014 malam, tiga karyawan korban juga hilang.

"Kita masih mencari ketiganya," jawabnya singkat.

Ditanya apakah aksi keji ini mengarah kepada ketiganya, Siswo enggan menjawabnya dengan gamblang. Ia hanya mengatakan, kasus ini tengah diselidiki lebih dalam.

Sebelumnya diberitakan, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban di anataranya di pinggang belakang, punggung, luka lebam, leher tergorok dan kepala berdarah saat mengidentifikasi korban pasca dievakuasi dari dalam freezer.

Baca:
Banyak luka di tubuh juragan bakso
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5892 seconds (0.1#10.140)