Penabrak biker di Kelapa Gading mahasiswa

Minggu, 06 April 2014 - 23:13 WIB
Penabrak biker di Kelapa Gading mahasiswa
Penabrak biker di Kelapa Gading mahasiswa
A A A
Sindonews.com - Dua pengendara sepeda motor yang tewas akibat ditabrak mobil Honda CRV warna silver yang dikendarai mahasiswa di daerah Serpong. Pelaku penambrakan diketahui pulang setelah menghadiri acara ulang tahun temannya di Jakarta Pusat.

Anggota Laka Lantas Polres Jakarta Utara Aipda Hadi Suprayitno mengatakan, mobil CRV yang menabrak kedua korban dikendarai oleh seorang mahasiswa bernama Antonius Santoso (25). Diduga kecepatan mobil yang dikendarai Antonius di atas 80 km.

Padahal, kata dia, batas kecepatan yang wajar hanya 60 km. Antonius merupakan salah seorang mahasiswa yang tinggal di salah satu apartemen, Kelapa Gading. Sementara, orangtua pelaku berada di Medan, Sumatera Utara.

"Antonius ini sehari-hari sebagai mahasiswa di BSD, Serpong. Dia dan teman-teman sebenarnya mau pulang dan hampir sampai ke Kelapa Gading," katanya di Jakarta, Minggu (5/4/2014).

Hadi menuturkan, saat itu korban dari arah Pedongkelan dan akan menuju jalur cepat. Namun, mobil yang dikendarai Antonius dengan nopol BK 828 FU itu menambrak motor Yamaha dengan nopol B 6144 TGP. "Lokasi memang daerah rawan," kata dia.

Meski masih dalam pendalaman, kata Hadi, dalam kasus kecelakaan ini pasti ada yang lalai saat menggunakan kendaraannya. Tetapi, masih terus perlu pendalaman.

"Namanya kecelakaan ini pasti ada yang lalai. Kita masih terus mengecek," katanya.

Hadi mengatakan, berdasarkan pemeriksaan awal, Aziz diduga yang membawa sepeda motor karena fotocopy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas namanya. Sementara, Nurdiansyah adalah orang yang diboncengi.

"Kami duga itu. Surat-surat yang ditemukan baru ada fotocopy STNK, KTP. SIM belum ditemuin," katanya.

Baca:

Mobil vs motor, 2 tewas
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)