Petugas Dishub korban tabrak lari meninggal

Jum'at, 04 April 2014 - 14:10 WIB
Petugas Dishub korban tabrak lari meninggal
Petugas Dishub korban tabrak lari meninggal
A A A
Sindonews.com - Kendati mendapat perawatan intensif di RS Persahabatan, Jakarta Timur, Edy Surahmat (45) petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur (Dishub Jaktim) akhirnya meninggal dunia. Korban meninggal akibat luka di kepalanya cukup parah.

"Korban meninggal sekira pukul 12.20 WIB, kami sudah berusaha, namun nyawanya tidak dapat tertolong karena lukanya cukup parah," ujar salah satu dokter rumah sakit yang enggan disebutkan namanya, Jumat (4/4/2014).

Korban dirawat sejak Kamis 3 April 2014 pagi di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Pada Jumat pagi, kondisi korban semakin melemah.

Akhirnya, sekira pukul 11.45 WIB keluarga dan pihak rumah sakit memutuskan melepaskan alat bantu pernafasan dan alat-alat lainnya.

Pantauan di lokasi, seluruh keluarga korban telah berkumpul dan menuntun doa dihadapan korban yang sekarat. Tak berselang lama, rekam jantung korban menyatakan telah berhenti berdetak dan meninggal.

Korban meninggalkan seorang istri, Karyani dan empat orang anak yang masih kecil. Selama ini, korban tinggal di Jakarta mengontrak seorang diri. Sedangkan keluarganya tinggal di daerah Yogjakarta.

Baca juga:
Tabrak pegawai Dishub, Jazz langsung ngacir
Mobil penabrak anggota Dishub diduga milik polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5030 seconds (0.1#10.140)