Kerap beraksi di BSI Salemba, 2 perampok ditembak

Kamis, 03 April 2014 - 11:07 WIB
Kerap beraksi di BSI...
Kerap beraksi di BSI Salemba, 2 perampok ditembak
A A A
Sindonews.com - Dua kawanan perampok yang biasa beraksi di depan Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Salemba, Jakarta Pusat, berhasil ditangkap. Kedua perampok itu terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena melawan saat akan ditangkap polisi.

Keduanya dilumpuhkan dengan timah panas milik salah satu anggota Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat di Jalan Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Rabu 2 April 2014 kemarin.

Kedua pelaku bernama Ibrahim alias Boim (27), dan Angga Hermawan (27). Keduanya juga diketahui sebagai warga Jalan Paseban Barat, RT03/03, No. 20, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen Jakarta Pusat. Dengan tertatih-tatih, kedua tersangka kemudian dibawa ke RS terdekat untuk diberikan pengobatan.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan Atmaja membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua tersangka tersebut. Kata dia, keduanya terpaksa dilumpuhkan karena melawan polisi.

"Iya benar ada penangkapan tersangka perampokan. Kedua tersangka terpaksa dilumpuhkan karena melawan petugas. Tersangka biasa beraksi di sekitar wilayah Salemba dan Jakarta Pusat lainnya," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (3/4/2014).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua tersangka terlibat berbagai kasus perampokan yang kerap dilakukan di depan BSI Salemba. Mereka menjadi DPO Sat Reskrim Polrestro Jakarta Pusat sejak bulan Febuari 2014 lalu.

Dari hasil penyelidikan, akhirnya kedua tersangka berhasil ditangkap di sekitar tempat tinggalnya itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)