Modus baru curanmor di Jatinegara

Selasa, 01 April 2014 - 20:30 WIB
Modus baru curanmor di Jatinegara
Modus baru curanmor di Jatinegara
A A A
Sindonews.com - Seorang pencuri babak belur di hajar warga setelah terpergok pemilik sepeda motor yang dicurinya. Pelaku terbilang nekat karena motor yang dicurinya terparkir di depan Polsek Jatinegara, Jakarta Timur.

Peristiwa berawal saat pemilik kendaraan, Santi mencurigai gerak gerik pelaku yang mendekati sepeda motornya yang tengah terparkir di depan Toko Buah Freshtive, Jalan Otista Raya.

Sebelum membawa kabur motor Yamaha Mio J bernomor polisi B 3147 KIR, pelaku yang telah berhasil merusak kunci kontak motor, tanpa ragu memakai helem dan jaket korban.

"Saya sedang di dalam toko melihat dia sudah ada di atas motor saya, sudah mau kabur. Dia sudah pakai helm dan jaket saya," papar Santi saat ditemui di lokasi, Selasa (1/4/2014).

Saat Santi menghentikan motor, pelaku Erik Sopandi (20) berdalih motor tersebut adalah miliknya. Adu mulut pun tak terhindarkan. Santi kemudian memanggil juru parkir setempat.

Tak berlangsung lama, pelaku langsung diamankan oleh juru parkir dan digelandang ke Polsek Jatinegara yang letaknya berseberangan dengan TKP.

"Dia ngotot itu motornya. Saya bilang ini motor, jaket dan helm punya saya semua. Saya panggil tukang parkir, dia berdalih lagi salah motor. Ya sudah langsung ditangkap," papar Santi.

Erik sempat menjadi bulan-bulanan warga sekitar yang geram melihat aksinya. Saat digelandang, pemuda berkulit gelap itu tak berhenti menangis.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)