Panti Asuhan Samuel tak dikenal warga

Senin, 24 Februari 2014 - 16:54 WIB
Panti Asuhan Samuel tak dikenal warga
Panti Asuhan Samuel tak dikenal warga
A A A
Sindonews.com - Keberadaan Panti Asuhan The Samuel's Home di Perumahan Gading Serpong, Sektor 6, Blok GC 10, No 1, Cluster Miccelia, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ternyata tak diketahui oleh warga sekitar.

"Enggak tahu kalau itu panti asuhan," kata Endang Ciptomo (42), warga RT 09/04, Sektor 6 Blok UG, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (24/2/2014).

Kendati demikian, kata dia, dirinya sempat curiga dengan banyaknya anak kecil di rumah Samuel itu. Namun, warga belum sempat bertanya terkait banyaknya anak kecil kepada Samuel karena ia baru pindah.

Warga baru mengetahui keberadaan panti asuhan yang dikelola Samuel dan Yuni itu setelah Komnas Perlindungan Anak (PA) mengevakuasi anak-anak kecil di rumah tersebut.

"Mereka itu tertutup, saya saja cuma tahu Samuel. Tapi tidak tahu siapa dan yang mana istrinya," tuturnya.

Saat ditanya sudah berapa lama anak-anak tersebut ada di rumah Samuel, Endang mengaku, belum terlalu lama. "Belum berbulan-bulan sepertinya," pungkasnya.

Sebelumnya, Camat Kelapa Dua Yayat Rohiman mengatakan, panti asuhan The Samuel`s Home baru menduduki atau pindah ke Sektor 6, Blok GC 10 no 1, Gading Serpong sekitar tiga minggu yang lalu, kepindahaannya pun tidak lapor ke RT dan RW setempat.

Baca:

Donatur: Disumbang Rp400 juta, kok anak-anak kurus & bau
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)