Warga Pondok Gede mengaku masih waspada

Kamis, 20 Februari 2014 - 16:17 WIB
Warga Pondok Gede mengaku masih waspada
Warga Pondok Gede mengaku masih waspada
A A A
Sindonews.com - Kendati belasan anggota geng Tangki Boys sudah dibekuk Polsek Pondok Gede, namun warga Pondok Gede, Bekasi mengaku masih waspada. Karena masih ada puluhan anggota geng terebut yang tidak tertangkap dan bisa melakukan pembalasan.

membuat warga Bekasi ketakutan. Khususnya warga sekitar Pasar Kecapi RT001/RW004, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi tersebut.

"(Padahal) sebelum ada kejadian (geng motor) itu, warga sekitar aman-aman saja. Sekarang mah habis Maghrib sudah pada tutup pintu," kata Ayu, Jalan Raya Pasar Kecapi, RT 01/04, Jatiwarna, saat berbincang dengan Sindonews, Kamis (20/2/2014).

Kini Ayu merasa takut saat ada urusan malam di luar rumah. Tak hanya dirinya, sejumlah warga sekitar juga khawatir akan ada aksi susulan yang dilakukan kelompok tersebut.

"Yang tertangkap kan hanya sebelas, terus teman-temannya yang lain ka bisa aja nyerang lagi nuntut balas," katanya.

Warga lainnya Gepeng mengharapkan, ada patroli polisi di sekitar pasar Kecapi agar kejadian serupa tidak terulang.

"Yang jelas Pasar Kecapi kalau sudah sore sepi, jadinya orang pada takut keluar. Ditambah kejadian ini, makin takut saja. Sementara ini enggak berani kerja lembur, takut pulangnya kemaleman," pungkasnya.

Dia mengatakan, warga pada ketar-ketir dengan kejadian tersebut. Karena, keberutalan geng itu dengan cara menusuk dan menyiram korbannya dengan air keras sungguh bukan prilaku yang terpuji.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0826 seconds (0.1#10.140)