Geng motor Tangki gunakan air keras

Rabu, 19 Februari 2014 - 14:47 WIB
Geng motor Tangki gunakan air keras
Geng motor Tangki gunakan air keras
A A A
Sindonews.com - Untuk memuluskan aksi brutal yang dilakukan geng motor Tangki, beberapa anggotanya juga mempersenjatai diri dengan air keras. Hal ini jelas meresahkan warga yang khawatir akan menjadi korban geng motor asal Cipayung, Jakarta Timur itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan aksi anggota geng motor tersebut. Namun biasanya mereka beraksi secara sporadis tanpa direncanankan.

Anggotanya memang banyak, puluhan tapi tidak setiap hari beraksi. Kendati begitu aksi mereka memang cukup meresahkan dan kini sedang dibongkar petugas keamanan.

Berdasarkan keterangan saksi, para pelaku kerap bertindak sadis dengan menganiaya korbannya. Bahkan ada beberapa anggota geng motor ini yang membekali dirinya dengan air keras.

"Aksi perampasan motor yang dilakukan kemarin juga menggunakan air keras," terangnya kepada wartawan, Rabu (19/2/2014).

Ia menceritakan, pada kejadian penyerangan ke sebuah warnet D'Cornet di Pondok Gede, Bekasi, Minggu 16 Februari 2014 dinihari sekira pukul 0230 WIB, mereka membekali diri dengan senjata tajam.

Puas mengobrak-abrik warnet tersebut, mereka merampas sepeda motor yang sedang melintas. Pengemudi motor tersebut juga disiram air keras.

"Kini pelaku perampasan motor bersenjata air keras itu sudah diamankan. Kini sedang dibawa petugas untuk mencari motor yang dirampas yang dititipkan di sebuah bengkel di Cipayung," pungkasnya.

Baca juga:
Puluhan orang tusuk pengunjung warnet
Penusuk pengunjung warnet di Bekasi geng motor
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)