BPBD DKI memprediksi Jakarta akan diguyur hujan

Senin, 17 Februari 2014 - 09:47 WIB
BPBD DKI memprediksi Jakarta akan diguyur hujan
BPBD DKI memprediksi Jakarta akan diguyur hujan
A A A
Sindonews.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPBK) DKI Jakarta memprediksi Senin (17/2/2014), Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan.

Berawal dari Jakarta Pusat, pagi ini akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan siang harinya dengan curan hujan sedang. Di malam hari wilayah itu diperkirakan kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sementara di Jakarta Utara, hujan dengan intensitas sedang akan melanda pada pagi hari dan siang, lalu hujan ringan di malam hari. Di wilayah Jakarta Selatan, hujan sedang akan terjadi pada siang hari dan hujan ringan di malam hari.

Hujan dengan intensitas ringan diprediksi melanda wilayah Jakarta Timur pada pagi, sedang pada siang hari dan ringan di malam hari. Di wilayah Jakarta Barat, hujan dengan intensitas ringan akan terjadi dari pagi hingga malam hari.

Di wilayah Kepulauan Seribu, hujan dengan intensitas sedang akan melanda pada pagi dan siang hari. Semetara di Depok, hujan ringan diprediksi turun pada siang dan malam hari.

Suhu udara dalam Curah hujan yang akan turun pada hari ini 24-31 derajat celcius dengan kelembabab 67-94 persen.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)