Dikeroyok, penumpang Honda City koma di RS Polri

Jum'at, 31 Januari 2014 - 19:56 WIB
Dikeroyok, penumpang Honda City koma di RS Polri
Dikeroyok, penumpang Honda City koma di RS Polri
A A A
Sindonews.com - Usai dikeroyok massa di Jalan Briegif, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, penumpang Honda City biru nopol B 1099 ZEN, bernama Surya mengalami koma di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Kata dokter, korban berada di ruang ICU RS Kramat Jati dalam kondisi koma," kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Herawaty saat dihubungi, Jumat (31/1/2014).

Ia menjelaskan, akibat aksi massa itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala lantaran terkena hantaman batu yang ditemukan di bagian dalam kendaraannya.

"Kendaraan korban kita dapati banyak batu. Diduga korban dipukuli warga dengan batu sehingga tiga luka parah di kepala bagian kanan dan satu di bagian kiri," terangnya.

Menurut Herawaty, kendaraan Honda City biru nopol B 1099 ZEN yang ditumpangi korban saat ini telah diamankan di Mapolsek Jagakarsa dengan kondisi rusak di beberapa bagian kaca.

"Untuk mobil sudah kita amankan di Polsek," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, pengemudi Honda City biru nopol B 1099 ZEN babak belur dihajar warga. Diduga, sebelum dikeroyok korban menabrak pengendara motor hingga dikejar puluhan orang.

Baca:

Tabrak lari, penumpang sedan dihakimi warga
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)