Kedinginan, kakek tewas tertelungkup

Rabu, 29 Januari 2014 - 13:43 WIB
Kedinginan, kakek tewas tertelungkup
Kedinginan, kakek tewas tertelungkup
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014) pagi. Diduga mayat yang diperkirakan berusia 60 tahun itu meninggal karena kedinginan.

Kapolsek Pulogadung Kompol Tri Yulianto mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup di sebuah bangunan tak terpakai di Pintu I Kawasan Jakarta Industri Expo Pulogadung (JIEP), sekira pukul 07.30 WIB.

"Saat ini belum diketahui identitas mayat tersebut, diduga sakit karena kedinginan, karena tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban," katanya kepada wartawan, Rabu (29/1/2014).

Menurut Tri, mayat pria berciri kulit sawo matang, rambut berwarna keputihan, tinggi badan sekira 155 sentimeter itu diperkirakan meninggal pada Selasa 28 Januari 2014 malam. Saat ditemukan mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna hijau ke hitaman.

"Diperkirakan meninggalnya tadi malam. Saat ini jasad korban di bawa ke RSCM untuk keperluan otopsi. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat segera menghubungi Polsek Pulogadung," tuturnya.

Asep (34) warga sekitar menuturkan, dirinya sering melihat korban di sekitar kawasan industri. Pria paruh baya itu merupakan tuna wisma yang mengalami gangguan jiwa.

"Sering mondar-mandir, dia itu kaya enggak waras, tidak tahu asal mana, tidur dimana saja," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4417 seconds (0.1#10.140)