Ini ciri mayat dalam Nissan March

Selasa, 28 Januari 2014 - 12:42 WIB
Ini ciri mayat dalam Nissan March
Ini ciri mayat dalam Nissan March
A A A
Sindonews.com - Polisi tengah mengidentifikasi mayat perempuan yang membusuk di dalam mobil Nissan March F 1356 KA. Diketahui, mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun itu telah meninggal sejak lima hari lalu.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Imran Gulthom mengatakan, saat ditemukan mayat yang berciri rambut panjang, kulit putih dan tinggi sekira 160 senti meter itu terbungkus selimut di dalam bagasi mobil.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini mengenakan gaun terusan tank top bermotif kembang kembang merah jambu dengan kemben berwarna hitam. Korban juga memakai gelang giok warna hijau.

"Di wajahnya terdapat tanda kekerasan, di bagian kaki diikat tali kursi dan kabel listrik," ungkap Imran saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (28/1/2014).

Saat ini, kata Imran, pihaknya telah mengantongi identitas pemilik mobil, namun, Imran enggan menyebut guna proses pengembangan kasus.

"Tim sudah menuju Bogor untuk penyelidikan, kami sedang memburu tersangkanya," kata Imran.

Diketahui, Selasa pagi sekira pukul 08.00 WIB, warga Jalan Robusta, Pondok Kopi Jakarta Timur, digegerkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam mobil yang terparkir di samping TPU Pondok Kelapa.

Baca juga: Nissan March dikerubungi belatung gegerkan warga
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5371 seconds (0.1#10.140)